Spalletti: AS Roma Main Buruk Lawan Lazio

Spalletti AS Roma Buruk Lawan Lazio

Manajer AS Roma, Luciano Spalletti mengakui bahwa timnya bermain buruk di kekalahan derby 3-1 atas Lazio, Minggu (30/04) Stadio Olimpico.

Dua gol dari Balde Keita dan satu gol dari Dusan Basta memastikan kemenangan bagi tim besutan Simone Inzaghi, sebelum penalti kontroversi Daniele De Rossi tidak cukup bagi AS Roma untuk menyamakan kedudukan.

Kekalahan tersebut kini AS Roma terpaut sembilan poin di bawah Juventus dan harus merelakan harapan mereka untuk meraih gelar juara Serie A Italia.

Spalletti menilai hukuman kartu merah untuk Antonio Rudiger membuat keadaan semakin buruk.

“Insiden tersebut menyebabkan Roma tampil buruk,” kata Spalletti. “Kami memulai dengan baik dan kami mulai mengembangkan permainan, kami berpikir bahwa kami harus bermain dan menciptakan beberapa peluang, dan kemudian kami kebobolan.

Baca Juga: Cahill: Kemenangan Atas Everton Seperti Final Piala

“Tentu, itu pukulan psikologis. Anda mulai berpikir itu bukan permainan yang Anda harapkan, Anda membuat kesalahan dan peluang-peluang tidak dimanfaatkan secara maksimal, sebaliknya ruang tembak terbuka lebar bagi tim lawan. Kami bukan lagi tim yang kita kenal.”

Selain itu, masa depan Spalletti di akhir musim ini kemungkinan akan mendapat sorotan lebih lanjut, namun petinggi AS Roma, Frederic Massara mengatakan tidak ada keputusan yang akan dibuat.

“Spalletti difokuskan untuk menyelesaikan musim ini,” katanya dilansir bandar bola terpercaya. “Dia melakukan pekerjaan dengan baik, kami telah dekat dengan tim yang luar biasa seperti Juventus. Masalah Spalletti, kami akan lihat di akhir musim ini.”