Cahill: Kemenangan Atas Everton Seperti Final Piala

Cahill Kemenangan Everton Final Piala

Bek Chelsea, Gary Cahill merasa bahwa kemenangan The Blues 3-0 atas Everton seperti memenangkan final piala, setelah lolos dari ujian berat terakhir mereka dalam perburuan gelar juara Premier League.

Laga tersebut, bisa dikatakan merupakan harapan terakhir bagi Tottenham untuk memangkas jarak poin dengan Chelsea. Namun Everton gagal mengalahkan Chelsea dan Tottenham pun tetap terpaut empat poin atas Chelsea, meski tim besutan Pochettino tersebut menang 2-0 atas Arsenal.

Gol cantik Pedro di menit ke-66 membuat Chelsea unggul 1-0 atas Everton di Goodison Park, sebelum Gary Cahill dan Willian memastikan kemenangan The Blues 0-3.

Dan pemain timnas Inggris tersebut merasa bahwa Chelsea hampir meraih gelar Premier Laegue, dengan hanya memiliki empat sisa laga yang jauh lebih mudah daripada Tottenham.

“Kami mendapatkan hasilnya, rasanya hebat, maka mereka [Tottenham] juga merespon,” kata Cahill. “Sudah seperti itu di setiap minggunya.

Baca Juga: Clement: Rashford Jelas Menipu Wasit

“Anda bisa melihat dari perayaannya, ini seperti final piala untuk kami, salah satu yang tersulit dengan penampilan Everton di kandang sendiri. Memenangkan 3-0 itu sangat fantastis.

“Itu meyakinkan, tapi kami harus tetap bekerja keras dan ini adalah hasil yang sangat hebat untuk kami.

W88Asia – “Kami telah mengatakan bahwa kami mengharapkan Spurs untuk tetap memenangkan di setiap pertandingan. Ini akan membuat mereka kecewa karena telah memenangkan delapan atau sembilan pertandingan, dan mereka harus terus melakukannya.

“Ini tergantung pada mereka.”