Clement: Rashford Jelas Menipu Wasit

Clement Rashford Menipu Wasit

Manajer Swansea City, Paul Clement memuji penampilan timnya saat berhasil bermain imbang 1-1 atas Manchester United di Old Trafford laga lanjutan Premier League, Minggu (30/05).

Laga tersebut diwarnai dengan kontroversi penalti yang dieksekusi oleh Wayne Rooney di gol pembuka bagi tim tuan rumah setelah Marcus Rashford terjatuh ketika ada upaya hadangan dengan kiper Lukasz Fabianski, namun dalam tayangan ulang terbukti hampir tidak ada kontak fisik yang terjadi.

Meski sempat tertinggal 1-0 atas Manchester United, Swansea City terus berjuang hingga akhirnya bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1 berkat gol yang dicetak oleh Gylfi Sigurdsson melalui eksekusi tendangan bebas.

Manajer Swansea City, Paul Clement mengatakan bahwa Rashford jelas menipu wasit, tapi tetap memuji timnya karena menanggapi keputusan tersebut secara positif.

Baca Juga: Koeman: Lukaku akan fit hadapi Sunderland

“Para pemain saya jelas berpikir itu bukan penalti dan, setelah melihat tayangan ulang, pemain tersebut [Rashford] secara jelas menipu wasit,” kata Clement. “Itu jelas, tak ada cara lain untuk melihatnya.”

“Wasit [Neil Swarbrick] terlihat memiliki keraguan karena ada penundaan laga yang cukup lama dan saya berbicara dengannya setelah itu dan dia berkata hanya menerima konrifmasi dari asistennya. Itu merupakan sebuah kesalahan. Pemain jatuh terlebih dahulu sebelum ada kontak fisik.”

Judi Online – Hasil tersebut, membuahkan satu poin berharga untuk Swansea City, yang kini berada di posisi ke-18 klasemen sementara Premier League terpaut dua poin dengan Hull City dengan tiga sisa laga Liga musim ini.