Schurrle dukung Dortmund mencapai perempat final

Schurrle Dortmund capai perempat final

Andre Schurrle menegaskan Borussia Dortmund akan menunjukan kelebihan mereka untuk melaju ke perempat final Liga Champions meskipun musim lalu harus tersingkir di leg pertama babak 16 besar melawan Benfica.

Schurrle dan Dortmund sangat boros pengunjung di Jerman karena kalah 1-0 melawan Benfica di Estadio da Luz, Selasa.

Itu mimpi buruk bagi Pierre-Emerick Aubameyang, yang gagal mengeksekusi penalti dan dua peluang lainnya sebelum diganti oleh pelatih Thomas Tuchel setelah satu jam.

Tendangan Aubameyang dihentikan oleh kiper Benfica Ederson 13 menit memasuki babak kedua setelah gol pembuka menit ke-48 Kostas Mitroglou, bagaimanapun Schurrle tetap optimis.

“Saya pikir kami bermain baik, terutama di babak pertama, kami memiliki peluang yang lebih baik,” kata Schurrle dikutip Agen Bola Terpercaya. “Terlebih dengan finalti, kami harus menang.

“Ada leg kedua dan kami akan menunjukkan bahwa kami jelas lebih baik untuk pergi dan melaluinya.

“Kami jelas melalui dengan gol dan hal-hal tidak berhasil. Hari ini tersebut terjadi.”

Julian Weigl menambahkan: “Kami harus memiliki dan bisa mengambil lebih dari permainan ini. Kami dimasukkan ke dalam kinerja teratas, kami menciptakan banyak peluang .Kami harus menang 2-0, 3-1 malam ini.

“Sebuah kekalahan 1-0 bukanlah posisi terbaik untuk leg kedua, tapi kami bermain di stadion kami dan masih ada kemungkinan. Tapi itu menyakitkan.

“Saya sepenuhnya yakin bahwa salah satu dari peluang kami akan kembali, kami benar-benar layak mendapatkannya. Saya tak tahu harus berkata apa, itu benar-benar menjengkelkan.”